Saturday, July 30, 2011

Kata-kata Bijak

1) Manusia yang masih merasa "malu" untuk melakukan hal-hal kebaikan, manusia tersebut bisa dikatakan sebagai "Manusia Gagal"

2) Jadilah orang yang banyak "mencinta". Karena jika Anda pandai mencinta, Anda akan merasa ringan (tidak ada beban) dalam hidup ini.

3) Setiap hari, mungkin kita selalu dikejutkan oleh "kesulitan-kesulitan" yang dapat membuat kita terasa stres bahkan sampai putus asa yang berlebih. Tetapi jika Anda sadari, bahwa "kesulitan" adalah topeng "keberuntungan".

4) Ketika kita sedang mendapatkan "kesulitan", kita harus senang (senang bukan berarti gembira mendapat kesulitan, tetapi senang karena setiap dibalik datangnya kesulitan kepada kita, akan muncul "keberuntungan/kemudahan" dalam hidup ini.

5) Hidup ini seperti bermain ski.Jika tidak diseimbangi saat beraksi, kita akan jatuh terguling-guling dan bahkan ditertawai atau dikasihani oleh orang-orang yang menonton kita. Begitu juga dalam kehidupan, jika tidak kita laksanakan dengan baik, apakah Anda mau ditertawai oleh orang lain? atau Anda mau hidup Anda penuh dengan keKasihanan? Tidak, kan?

6) Berpikir saat ingin bertindak sangatlah penting.

7) Dunia ini seperti panggung pentas. Jika tidak menampilkan yang terbaik untuk penonton, ya pastinya pendapat dari penonton juga akan tidak baik untuk Anda.

8) Anda ingin apa? ingin kaya? Emm...jika Anda ingin itu, menurut saya pilihan Anda sangatlah salah. Jika Anda tau, KAYA itu adalah HAK. Singkatnya, semua orang di dunia ini berhak menjadi kaya. Kaya itu bukan sekedar dari harta saja lho..!!

9) Jangan merasa malu kepada orang-orang atas kondisi yang tidak menguntungkan bagi Anda. Hey...kawanku yg malang, kita hidup di dunia yang sangat luas. Jangan menyempitkannya dengan rasa malu/minder/rendah diri. Itu sangat tidak berguna! Baiknya, Anda cepat melakukan revolusi untuk diri Anda, supaya Anda tidak merasa malu dan tidak dipermalukan oleh orang lain. Anda tidak perlu berusaha untuk menjadi kaya raya, tetapi cukup melakukan hal yg menurut orang lain, bahwa Anda berhak kaya.

10) Salah satu kunci sukses adalah menjadi manusia yang pandai mencinta :)

Yapz...itulah sedikit "kata-kata bijak" dari saya. Jika menurut Anda bermutu, silahkan tinggalkan komentar. Dan jika tidak, yaa tetap tinggalkan komentar. hehe :) Terima kasih...

No comments:

Post a Comment