Saturday, August 13, 2011

Dengan Do'a dan Cinta, Pasti Bisa!!

"Semua yang diawali dengan do'a dan cinta pasti akan berakhir pada kegembiraan."

PENJELASAN:
Kalian tahu, apa itu "doa" ?? dan kalian tahu, apa itu "cinta" ??
Nah, sebelum saya jelaskan lebih lengkap, ada baiknya jika kalian mengawali dengan "cinta" jika ingin melanjutkan membaca postingan saya. Hehe :)
Siap simak, ya?!

Saya tanya ulang. Kalian tahu apa arti dari kata "doa" dan ''cinta" ?? Ya!! ''Doa" itu artinya MEMINTA. Dan "cinta" itu artinya ANUGERAH. Jadi, jika digabungkan akan menjadi "MEMINTA ANUGERAH." Meminta nya kepada siapa?? Ya..sudah jelas memintalah kepada Yang Maha Atas Segala-galanya.

Jangan anggap remeh kedua kata itu! Walaupun kata "Doa" hanya berisi tiga huruf. Dan kata "cinta" hanya berisi 5 huruf, tetapi maknanya,,JANGAN TANYA!! Hohoho. Asalkan kalian tahu, orang yang meninggalkan "doa" dan "cinta" ia akan kehilangan kehidupannya. Karena, hidup itu membutuhkan "cinta"

Nah, selain itu, orang yang pandai berdoa dan mencinta, jika ingin melakukan apa saja (hal positif) akan berujung pada kecintaan juga tentunya. Coba kalian bayangkan, berawal dari cinta dan berujung pada cinta. Waah..sungguh mengasyikan, bukan??! hohoho..
MERDEKA!!

So...lakukanlah apa yang ingin kalian lakukan. Kerjakanlah apa yang ingin kalian kerjakan. Sesulit apapun pekerjaan kalian, jika diawali dengan doa dan cinta pasti akan menghasilkan hasil yang memuaskan!!
HOREEE !!!

Pesan dari saya: Lakukan hal positif apa saja dengan mengutarakan "doa" dan "cinta." Orang yang pandai mencinta adalah ciri orang sukses. Jika Anda tidak mengutarakan ''doa dan cinta" atas apa yang akan Anda lakukan, Jangan menyesal jika dapat hasil yang kurang memuaskan!
Elooh..Gueeh..End!!

Salam Sukses!

No comments:

Post a Comment