Wednesday, August 17, 2011

Long Distance Relationship (Hubungan Jarak Jauh)

Banyak orang yang beranggapan bahwa "Long Distance Relationship" itu gak akan berhasil. Jika menurut kalian, bagaimana?? Iya, atau mungkin tidak??

Begini teman-temanku, jika kalian beranggapan seperti itu, bisa dibilang kalian tidak ada saling kepercayaan dengan pasangan kalian. Iya, kan??

Penjelasan: seberapa besar komitmen kalian dan pasangan kalian menjalin hubungan tersebutb. makin jauh diliputi rasa curiga, saya jamin benangnya bakal putus ditengah jalan. Yang diperlukan disini hanya faktor saling percaya dan memahami karakter masing-masing. Dengan tidak meghiraukan omongan orang. Metode cuk is prex.

sebenarnya jawabannya ada pada diri kalian dan pasangan. Kalau kalian selalu saja was-was diliputi perassan itu, bersiap-siaplah.
Pergunakan komunikasi sesering mugkin lewat jalur nirkabel,sms,dll. Jika kalian terpaut jauh dari pasangan kalian sekarang ini.

Nah, sekarang itu terserah kalian semua. Jika kalian tidak ada saling kepercayaan dengan pasangan kalian, yaa...ada kemungkinan kalian dan pasangan kalian akan mengalami putus cinta. Kan sayang, jika kalian sudah banyak menjalin hubungan romansa dengan pasangan, tetapi akhirnya malah putus ditengah jalan.


Jadi intinya, pupuklah rasa kepercayaan kalian dengan pasangan kalian :)

SALAM !

No comments:

Post a Comment